Gubernur Koster Ajak Paguyuban Pasundan Berperan Aktif Bangun Bali

Gubernur Bali Wayan Koster saat menghadiri acara pelantikan pengurus Paguyuban Pasundan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB. (foto: ist)


Beritabalionline.com – Gubernur Bali Wayan Koster  menghadiri acara pelantikan pengurus Paguyuban Pasundan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung di Denpasar, Sabtu (8/12/2018).

“Saya turut bergembira dan mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Paguyuban Pasundan Provinsi Bali dan NTB. Semoga para pengurus baru memiliki kinerja yang kian maksimal dan membawa vibrasi positif untuk kemajuan paguyuban ini,” ujar Gubernur Koster yang sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Selanjutnya, Gubernur Koster mengajak agar pengurus Paguyuban Pasundan untuk ikut  berperan aktif dalam menciptakan suasana persatuan dan kesatuan, kenyamanan dan keamanan di Pulau Bali.

Gubernur Koster pun mengharapkan supaya Paguyuban Pasundan turut bersama-sama dalam membangun Bali, serta ikut memiliki Bali demi terciptanya kehidupan yang sejahtera dan bahagia.

“Mari bersama-sama kita saling menyatu dalam perbedaan, sesuai sesanti Bhinneka Tunggal Ika. Kita hidup dalam perbedaan dan keberagaman. Justru inilah indahnya Indonesia, berbeda tapi tetap satu jua,” ujar politisi asal Sembiran, Buleleng ini.

Sebagai Gubernur Bali, lanjutnya, maka pihaknya wajib melindungi dan memfasilitasi seluruh komponen masyarakat, termasuk warga Bali yang berasal dari wilayah Pasundan.

“Kalau perlu apa-apa, silahkan hubungi kami pasti akan dilayani. Karena tugas kita melayani masyarakat,” kata Gubernur Koster.

Hadir pada acara pelantikan pengurus Paguyuban Pasundan ini, Mayjen  Purn TB Hasanudin, anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, mantan Gubernur Jawa Barat periode 2008-2018 Ahmad Heryawan, serta sejumlah sahabat dekat Gubernur Koster. (yes)

BACA JUGA:  Gubernur Koster akan Tindak WNA yang Manipulasi Tanah Bali untuk Kepentingan Bisnis Wisata