Razia THM, Empat Pengunjung Deejay Club Diamankan ke Mapolda Bali

Petugas berpakaian preman merazia tempat hiburan malam yang ada di seputaran Denpasar dan Badung. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Empat orang pengunjung Deejay Club, Kuta, Badung digelandang ke Mapolda Bali untuk dimintai keterangan saat personel gabungan Polda Bali menggelar razia tempat hiburan malam (THM) di seputaran wilayah Denpasar dan Badung.
“Mereka kami bawa ke Polda Bali setelah dinyatakan positif usai dites urine,” terang Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali AKBP Debby Asri Nugroho saat dikonfirmasi, Sabtu (8/12/2018).
Sebelum menyasar Deejay Club Kuta yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza Kuta, Badung, petugas terlebih dulu merazia New Bahari Karaoke di seputaran Jalan Sesetan, Denpasar Selatan, Sabtu (8/12/2018) dini hari.
Satu persatu barang bawaan pengunjung digeledah. Tak hanya itu, petugas gabungan juga memeriksa room karaoke secara ketat. Hampir satu jam berada di New Bahari, petugas kembali bergerak menuju Platinum Executive Club di Jalan Raya Sesetan.
Hampir sama dengan razia sebelumnya, di Platinum, petugas tidak menemukan narkoba maupun senjata tajam baik dari pengunjung maupun karyawan karaoke. Baru pada saat merazia Deejay Club Kuta, petugas mengamankan 4 orang pengunjung.
“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk memerangi peredaran narkoba yang masih tumbuh subur di Bali,” tegas AKBP Nugroho. (agw)
BACA JUGA:  Pemkab Badung Raih Penghargaan AKIP dari MenPAN RB