Gerebek Hotel di Kuta, Polda Bali Amankan 0,5 Kilogram Sabu

foto Ilustrasi.
Beritabalionline.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnaskorba) Polda Bali meringkus dua orang pengedar narkoba dalam suatu penggerebekan di Kuta Station Hotel, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung.
Sumber menerangkan, dua pengedar narkoba yang ditangkap Ditresnarkoba Polda Bali dan Satgas CTOC, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 14:00 Wita itu adalah TYJ (34) dan S (28). Keduanya diketahui berasal dari Jawa Timur.
“Dari tangan pelaku diamankan barang bukti 700 butir ekstasi dan 501 gram sabu yang akan diedarkan di Bali,” bisik sumber, Jumat (7/12/2018) pagi.
Menurut sumber, awalnya Ditresnarkoba Polda Bali memperoleh informasi ada dua orang laki-laki yang diduga menjadi pengedar narkoba tengah menginap di sebuah hotel di kawasan Kuta. Dari hasil penyelidikan selama sepekan, polisi mengetahui hotel tempat para pelaku menginap.
Ketika kedua pelaku keluar dari hotel, petugas yang melakukan penyanggongan langsung menyergapnya. Keduanya lalu dibawa menuju kamar tempatnya menginap.
Dengan disaksikan karyawan hotel saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti pil ekstasi sebanyak 700 butir, 5 paket sabu seberat 501,28 gram, 1 timbangan, 1 bendel plastik, 4 hp, 1 ATM BCA dan buku rekapan penjualan sabu.
Saat dikonfirmasi, Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Bali AKBP Sudjarwoko mengaku belum melihat laporan karena masih di luar kantor.
“Sebentar ya masih di jalan,” ucap AKBP Sudjarwoko singkat. (agw)
BACA JUGA:  Ambil Handphone Pengunjung THM, WNA Asal Algeria Diringkus Polisi