Ini Pesan Terakhir George Bush Kepada Putranya Sebelum Meninggal

Mantan Presiden Amerika Serikat George HW Bush. (foto : net)

Beritabalionline.com – Sebelum meninggal pada Jumat, 30 November 2018, Presiden Amerika Serikat ke-41 George HW Bush mengobrol dengan putranya, George W Bush melalui sambungan telepon. Berdasarkan sumber dari orang terdekat keluarga Bush, ada kata-kata terakhir yang disampaikan George Bush Senior untuk anaknya.

Menggunakan speakerphone, mantan Presiden AS ke-43 George W Bush menyampaikan bahwa ayah adalah sosok panutan dalam hidupnya. “Ayah yang luar biasa,” katanya.

Jawaban dari ayahnya, yang menjadi kata-kata terakhir adalah: “Aku juga mencintaimu.”

Kata-kata terakhir dari George Bush Senior pertama kali dilaporkan The New York Times, kemarin, Minggu, 2 Desember 2018.

Detik-detik terakhir sebelum mengembuskan napas terakhir, Bush ditanya, apakah ia ingin pergi ke rumah sakit.

George HW Bush dirawat di rumah sakit beberapa kali sepanjang tahun 2018 ini sejak kematian istrinya, Barbara Bush pada 17 April 2018. Ia didera sejumlah masalah kesehatan selama bertahun-tahun, salah satunya penyakit Parkinson, dilansir dari WebMD, Senin (3/12/2018).

Parkinson adalah degenerasi (penurunan kemampuan) sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Namun, mantan presiden George HW Bush itu menjawab ‘tidak (tidak perlu ke rumah sakit). (itn)

BACA JUGA:  Tahun Baru Imlek, Polresta Denpasar Perketat Pengamanan di Vihara