Usai Nonton Sepak Bola, Bule Jerman Bunuh Diri Gunakan Pistol

Ilustrasi.
Beritabalionline.com – Seorang pria asing warga negara Jerman, Roland Praster (82) bunuh diri di Jalan Sekuta No. 114, Sanur, Denpasar Selatan. Informasi diperoleh, korban nekat mengakhiri hidup dengan cara menembak kepalanya sendiri dengan senjata api.
Kabar tersebut juga dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (30/11/2018).
“Iya benar, senjata api yang digunakan bunuh diri ditemukan di samping tubuh korban. Kejadiannya, Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 21:00 wita,” kata Kanit Reskrim.
Dari keterangan istri korban bernama Ni Wayan Beji Astuti (53), sebelum peristiwa berlangung ia melihat korban masuk ke tempat kerjanya yang bersebelahan dengan TKP untuk menonton sepak bola.
Sekitar kurang lebih satu jam kemudian, korban kembali dan masuk ke dalam kamar. Namun tak berselang lama, saksi mendengar suara ledakan dan suara benda jatuh dari kamar korban.
“Mendengar suara tersebut saksi kemudian mendatangi kamar korban dan dilihat korban sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah. Saksi kemudian menghubungi anaknya bernama Udhi Andreas Praster (21),” terang Kanit.
Polisi yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP ditemukan senjata api merk walter serta satu butir selongsong peluru di sebelah tubuh korban. Sementara dari pemeriksaan terhadap tubuh korban, polisi menemukan luka tembakan di bagian kening.
“Sekitar satu bulan yang lalu korban diketahui menderita sakit stroke ringan dan sempat dirawat di rumah sakit. Terkait senjata api, kita masih lakukan penyelidikan karena keluarga korban mengaku tidak pernah melihat,” pungkas Iptu Hadimastika. (agw)
BACA JUGA:  Baby Sister Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi Sebuah Ruko