Tertimpa Tiang Listrik, Mobil Sedan Ringsek

Mobil sedang yang tertimpa tiang listri di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Sebuah mobil sedan warna hitam rusak parah usai tertimpa tiang listrik saat kendaraan tersebut tengah diparkir di depan sebuah toko di Jalan Gunung Soputan gang Segina, Denpasar Barat. Selain atapnya penyok, kaca pintu dan kaca depan mobil juga pecah.
“Tiang listrik roboh dan menimpa mobil parkir setelah ditabrak truk tronton. Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 12:15 wita,” kata Candra Bastian R. Assman, Komunikasi UID PLN Bali saat dikonfirmasi, Minggu (25/11/2018) sore.
Candra melanjutkan, usai menerima laporan, petugas PLN turun ke lokasi. Sebuah alat berat diterjunkan untuk mengangkat tiang listrik terbuat dari beton sepanjang 11 meter ini. Bahkan, kejadian tersebut juga berdampak dengan pemadaman listrik di sekitar lokasi kejadian.
“Daerah yang terdampak listrik padam yaitu di jalan Gunung Soputan 1, jalan Mahendradata 1, jalan Kertapura, Appartemen Ganida dan sekitarnya. Secara keseluruhan ada 4 gardu yang terdampak dengan kejadian itu,” jelasnya.
Pemadaman listrik dilakukan oleh PLN guna memudahkan petugas saat mengevakuasi tiang roboh dan memasang kembali tiang pengganti. Menurut Candra, proses ini diperkirakan akan berlangsung selama kurang lebih dua jam.
“Informasinya tidak sampai ada laporan ke polisi dan diselesaikan secara kekeluargaan karena pemilik truk mau memberikan ganti rugi kepada pemilik kendaraan,” ucap Candra. (agw)
BACA JUGA:  Kubu Prabowo Dituding Pakai Jasa Konsultan Asing Sejak 2014