Rai Iswara: Korpri Harus Kedepankan Profesionlisme dan Melayani

Sekda Kota Denpasar, AA N Rai Iswara pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di Kota Denpasar berlangsung semarak dengan berbagai kegiatan serta hiburan. Selain itu kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-47 Korpri dimeriahkan berbagai kegiatan.
Peringatan kedua even tersebut, diawali pelepasan jalan santai serta senam zumba yang diikuti para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Tidak terkecuali Sekda Kota Denpasar, A.A.N Rai Iswara, Wakil Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Denpasar, Ny. Kerti Iswara ikut ambil bagian dalam kegiatan yang digelar Jumat (23/11/2018) di lapangan I Gusti Ngurah Made Agung.
AA N Rai Iswara (bariusan depan paling kanan) ikut ambil bagian dalam senam Zumba. (foto : ist)
Dalam kesempatan tersebut Sekda Rai Iswara bersama Wakil Ketua PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Denpasar, Ny. Kerti Iswara serta Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini berkesempatan meresmikan Posyandu Remaja/OOPS4 (One Stop Service for Youth), deklarasi ODF (Open Defecation Free) atau Stop Buang Air Besar Sembarangan, serta menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba HKN 2018.
Terkait dengan HUT Korpri, Rai Iswara mengingatkan bahwa di usia yang hampir setengah abad ini Korpri harus dimanfaatkan oleh seluruh anggotanya sebagai sebuah momentum untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.
Hal tersebut sejalan dengan tema nasional HUT Korpri tahun ini, yaitu  Korpri : Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa.
“Sikap profesionalisme Korpri merupakan suatu keharusan, hal ini disesuaikan dengan tuntutan era perkembangan dan digitalisasi saat ini. Selain sikap profesionalisme juga dapat dipadukan dengan motto Sewaka Dharma yang artinya, melayani adalah kewajiban sebagai landasan dalam melakukan perubahan pada era saat ini yang sudah berjalan dengan baik disetiap OPD di lingkungan Pemkot Denpasar,” demikian Rai Iswara. (tra)
BACA JUGA:  Wanita Hindu Bali Diharapkan Mampu Memainkan Perannya dengan Baik