Tekan Peredaran Narkoba dan Premanisme, Polda Bali Razia THM

Polda Bali saat merazia tempat hiburan malam di seputaran Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Puluhan personel Polda Bali yang terlibat Operasi Pekat Agung II 2018 dibawah pimpinan Kepala Operasi (Kaops) AKBP Sugeng Sudarso merazia tempat hiburan malam (THM) di seputaran Denpasar.

Dihubungi terpisah, AKBP Sugeng Sudarso mengatakan, kegiatan dilakukan untuk meminimalisir adanya peredaran gelap narkoba yang saat ini masih marak beredar di wilayah hukum Polda Bali.
“Selain pengunjung kami juga melakukan pemeriksaan terhadap sekuriti atau petugas keamanan di masing-masing tempat hiburan, kebanyakan tempat tersebut dijaga oleh preman-preman dengan berkedok sebagai sekuriti,” kata Sudarso, Kamis (22/11/2018).
Target operasi Pekat kali ini ialah memberantas penyakit masyarakat diantaranya kejahatan jalanan, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, peredaran dan penggunaan narkoba, miras, senjata api, senjata tajam dan praktek perjudian.
“Didalamnya termasuk juga aktifitas atau kegiatan preman yang masih ada di Bali,” tegas mantan Kapolres Karangasem ini.

Pelaksanaan kegiatan Ops Pekat ini lanjutnya akan terus tingkatkan untuk dapat terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polda Bali, sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat selalu dapat dirasakan. (agw)

BACA JUGA:  Pemkot Denpasar Dorong Masyarakat Kembangkan Produk Pertanian