Pensiunan PNS Dihajar dengan Batang Besi hingga Luka Parah

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Seorang pria bernama Ade Subakti (64) dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi luka robek di bagian kepala. Pensiunan PNS yang tinggal di wilayah Banjar Dinas Sema, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali, ini menjadi korban penganiayaan.
“Kepala korban dipukul dengan menggunakan besi panjang oleh pelaku bernama Gede Ariawan (38) hingga mengalami luka robek,” terang  sumber di lapangan, Jumat (16/11/2018).
Informasi yang diperoleh beritabalionline.com menyebutkan, aksi penganiayaan yang berlangsung, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 11:00 Wita itu, berawal saat korban melintas di depan rumah pelaku di seputaran Banjar Dinas Peken, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.
Tiba-tiba pelaku menyerang korban secara membabi buta. Pria paruh baya yang kabarnya merupakan Klian Desa Pekraman tersebut tak mampu menghindar dan kepalanya dihajar potongan besi sebanyak dua kali hingga mengalami luka robek.
Korban yang berteriak kesakitan kemudian ditolong warga setempat. Sementara pelaku langsung kabur dengan meninggalkan besi untuk menganiaya korban di lokasi kejadian. Kabar terbaru, pelaku sudah diamankan petugas kepolisian.
“Motif tersangka menganiaya korban belum diketahui. Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Sawan,” jelas petugas di lapangan. (agw)
BACA JUGA:  Terdakwa Kasus Percobanaan Pemerkosaan dan Penganiayaan Dituntut 7 Tahun