Ambil Paket Sabu, Kurir Narkoba Dibekuk Polisi

Tersangka. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Bali meringkus seorang laki-laki bernama Kadek S (42) di Jalan Pura Bantu Kuning, Kelurahan Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat lantaran terlibat dalam kasus peredaran narkoba.
“Yang bersangkutan merupakan kurir narkoba antar kabupaten di Bali, khususnya di Kabupaten Buleleng,” terang Kabid Humas Polda Bali AKBP Sudjarwoko saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (11/11/2018).
Petugas kepolisian mengaku butuh waktu lumayan lama untuk dapat mengungkap kasus ini sekaligus meringkus tersangka Kadek S. Pasalnya, selain licin, tersangka juga diketahui kerap bolak balik Denpasar Buleleng.
Barang bukti yang diamankan petugas. (foto : ist)
Namun jerih payah petugas untuk meminimalisir peredaran narkoba di Pulau Bali membuahkan hasil. Tersangka akhirnya dibekuk setelah mengambil paket sabu yang akan diedarkan di daerah Buleleng, Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 17:30 Wita.
Dari tangan tersangka yang pada saat dibekuk tengah mengendarai sepeda motor ini, petugas menemukan barang bukti tiga plastik paket sabu dengan berat bruto 200,28 gram atau 194,76 gram netto.
“Tersangka mengaku disuruh oleh seseorang bernama Damex untuk mengambil paket sabu kepada seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Sekali jalan, tersangka diberi upah Rp700 ribu hingga Rp1 juta. Tersangka sudah lima kali disuruh Damex mengambil sabu,” kata Kabid Humas.
Selain mengamankan paket sabu, polisi turut menyita sepeda motor Yamaha Vixion serta sebuah handphone merk Evercroos dari tangan Kadek S. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan guna pengembangan kasus di Mapolda Bali. (agw)
BACA JUGA:  Wanita Asal Banyuwangi Tewas Dibunuh di Rumah Kontrakkan