Resmi Jabat Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi Minta Loyalitas Personel Tak Kendor

Tradisi Pedang Pora sambut kedatangan AKBP Ruddi Setiawan (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)
Beritabalionline.com – Tradisi pedang pora menyambut kedatangan Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan di halaman depan Mapolesta Denpasar. AKBP Ruddi Setiawan resmi menjabat sebagai Kapolresta Denpasar menggantikan Kombes Pol. Hadi Purnomo yang dipromosikan menjadi Dir Polair Polda Bali.
“Abang saya Kombes Pol Hadi Purnomo ini luar biasa, kenapa saya katakan demikian, karena beliau menjabat sebagai Kapolresta Denpasar lumayan lama, 2 tahun 4 bulan, ini artinya beliau sukses selama menjabat,” ucap Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan dalam sambutan di Mapolresta Denpasar, Sabtu (10/11/2018).
Kapolresta mengatakan, apa yang sudah berjalan baik di Mapolresta Denpasar dapat dipertahankan. AKBP Ruddi juga meminta loyalitas seluruh personel tetap sama dan tidak berubah meskipun pucuk pimpinan Polresta Denpasar telah berubah.
“Saya minta tolong kepada rekan-rekan, ketika nanti pada saat melaksanakan tugas terlihat kurang baik, jangan segan-segan untuk menyampaikan karena saya menganggap rekan-rekan ini seperti saudara,” ucap Kapolresta.
Saat berpamitan, Kombes Hadi Purnomo mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel di Mapolresta Denpasar yang sudah bekerjasama dengan baik sehingga ia dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar.
“Kasus-kasus menonjol seperti aksi premanisme serta penyalahgunaan narkoba juga dapat selesai dengan baik sehingga mendapat penghargaan dari pimpinan. Ini tentu prestasi yang membanggakan bagi seluruh personel Polresta Denpasar,” tutur Kombes Hadi. (agw)
BACA JUGA:  Wabup Kasta Buka Sosialisasi Pemahaman Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara