Pria ini Shock Mengetahui Sang Istri Meninggal dalam Perjalanan Setelah Jatuh dari Sepeda Motor

Jenazah korban tergeletak di jalan sebelum dievakuasi petugas (foto : ist)
Beritabalionline.com – I Wayan Yudastra (51) terlihat shock disamping jenazah istrinya, Made Arini (40). Pria asal Bangli ini tidak menyangka jika wanita yang sudah puluhan tahun mendampingi hidupnya meninggal dunia dengan kondisi memilukan.
“Korban meninggal dunia setelah jatuh dari atas sepeda motor saat akan dibawa ke rumah saudaranya,” terang Kapolsek Denpasar Timur AKP Nyoman Karang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (10/11/2018).
Peristiwa berawal ketika korban minta diantar suaminya ke rumah saudaranya bernama Teri yang tinggal di Banjar Pengambengan, Batubulan, Gianyar, Sabtu (10/11/2018) sekitar pukul 05:00 Wita.
Keduanya kemudian berangkat dari tempat kosnya di Jalan Wibisana Barat gang Ayam nomor Y/2 Nusa Damai, Denpasar Barat dengan mengendarai sepeda motor. Ketika baru sampai di Jalan Seroja, Denpasar Utara, korban mengaku tidak enak badan dan minta suaminya untuk berhenti.
Sementara menurut salah satu saksi bernama I Made Oka Darpa (49), sebelumnya ia melihat korban dibonceng sepeda motor dan duduk di belakang. Saksi mengaku saat itu korban terlihat biasa-biasa saja. Tak berapa lama korban jatuh dari atas motor.
Saksi bersama warga yang melihat peristiwa tersebut berusaha memberikan pertolongan. Namun setelah dicek, korban sudah meninggal dunia. Bahkan, warga yang membantu mengaku sempat mencium bau kurang sedap dari tubuh korban.
“Dari keterangan suami korban, sang istri sebelumnya mempunyai riwayat sakit diabetes akut dan belum pernah dilakukan perawatan medis. Kemungkinan itu yang menyebabkan korban meninggal dunia,” pungkas Kapolsek. (agw)