Korban yang Tercebur ke Laut di Dermaga Padangbai Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Foto ilustrasi.
Beritabalionline.com – Operasi SAR yang dilakukan tim SAR gabungan pada hari kedua akhirnya membuahkan hasil. Korban yang tercebur ke laut jatuh di dermaga Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada Kamis (8/11/2018) malam.
“Jazad korban ditemukan petugas terapung-apung di sekitar lokasi kejadian, yaitu sekitar 10 meter arah tenggara dari posisi awal korban tercebur,” terang Ketut Gede Ardana, S.E. selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar.
Ketika ditemukan posisi korban tertelungkup dan masih melekat di tubuhnya celana pendek serta jaket berwarna biru. “Sekitar pukul 19.30 Wita ada yang melihat benda mencurigakan terapung-apung tak jauh dari kapal yang sandar di dermaga,” ungkap Ardana.
Seperti diberitakan sebelumnya, Gupran pemuda 28 tahun asal Kota Mataram terjatuh dari Dermaga Padangbai. Kronologis kejadian bermula ketika ia nekat melompat menuju kapal yang sudah lepas sandar. Seorang rekan korban memberikan kesaksian, dimana kala itu Gupran tiba-tiba saja pergi, karena lelah ia tak mengindahkannya.
Tak berselang lamakemudian atau sekitar pukul 03.10 Wita terdengar bunyi orang terjatuh berbarengan dengan sebuah kapal yang melaju menjauhi dermaga. (tra)
BACA JUGA:  Asah Kemampuan Personelnya, Kodim Badung Gelar Latihan Menembak