Wanita Berparas Ayu ini Ditangkap saat Nyabu Bersama Pacarnya

Tiga paket sabu (foto : ilustrasi)
Beritabalionline.com – Saat disidangkan atas kasus narkotika dengan barang bukti 0,3 gram sabu di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Senin (5/11/2018), wanita berparas ayu bernama Fitri Bunga Mellannea (18) ini terus menitikkan air mata.
Wanita kelahiran Tanjung Pinang yang kos di Jalan Tukad Buaji nomor 17 Denpasar ini, ditangkap dan diadili usai nyabu bersama pacarnya. Saat ditangkap petugas, gadis belia ini barang bukti berupa sabu  0,3 gram masih melekat dalam bong usai digunakan.
“Awalnya kekasihnya ditangkap saat di depan kamar kos. Saat petugas masuk mendapati terdakwa sudah dalam keadaan flay dan menggenggam alat hisap sabu (bong) yang di dalamnya ada sisa lagi 0,3 gram. Kalau dari kekasihnya, barang buktinya cukup banyak yaitu 82,43 gram,” ungkap Jaksa Cokorda Intan Merlany Dewie dipersidangan.
Ditambahkan Cok Intan panggilan akrab Cokorda Intan Merlany Dewie, untuk kekasihnya bernama Rudi Pratono (terdakwa dalam berkas terpisah) sudah lebih awal disidangkan dengan agenda masih pembacaan saksi.
Dalam dakwaan terungkap bahwa kasus yang menjerat terdakwa ini berawal pada hari, Senin 16 Juli 2018 sekira jam 11.00 Wita. Dimana saat saksi Rudi Pratono mendapat pesan dari seseorang yang bernama Koko untuk mengambil bungkusan plastik warna hitam yang di dalamnya berisi kristal bening sabu dan diserahkan kepada seseorang yang tidak dikenalnya.
Namun apes baginya, karena pada hari yang sama petugas dari Polresta Denpasar yang mencium gelagat Rudi langsung melakukan penggeledahan dalam kamar kosnya. Hasilnya polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat keseluruhan 82,4e gram.
Atas perbuatannya itu terdakwa dijerat dengan Pasal 114 ayat (2), 112 ayat (1), atau ketiga Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (itn/pol)
BACA JUGA:  Divonis 4 Tahun Penjara, Gadis Manis Asal Buleleng Menangis