345 Personel Polda Bali Siap Amankan Kegiatan WCCE

Pasukan Brimob Polda Bali. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kepolisian Daerah (Polda) Bali siap mengamankan pelaksanaan kegiatan “World Conference On Creative Economy (WCCE)” di BNDCC, Nusa Dua, Bali yang akan digelar selama tiga hari, mulai 6 hingga 8 November mendatang.

“Sebanyak 345 personel Polda Bali disiapkan untuk pengamanan kegiatan bertaraf internasional tersebut, demi kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan acara itu,” demikian Wadir Sabhara Polda Bali AKBP I Nengah Subagia di Denpasar, Senin (5/11/2018).

Sebelum dilakukan pengamanan, ke-350 personel yang akan diterjunkan ke lapangan itu  diikutsertakan dalam apel di halaman depan Mapolda Bali yang dipimpin langsung oleh I Nengah Subagia selaku Wakil Kepala Operasi.

Kepada seluruh personel Subagia minta supaya yang terlibat dalam pengamanan dan masing-masing Kasubsatgas sudah memetakan personelnya dan melengkapi perlengkapan pelaratan yang akan dibawa selama bertugas di lapangan.

“Saya minta agar semua personel sudah siap melaksanakan pengamanan,” pintanya.

Subagia mengingat  kepada personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan tegas dan humanis.

“Koordinasikan dengan perwira pengendali di masing-masing Satgas jika ada permasalahan, sehingga cepat mendapatkan atensi pimpinan untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan WCCE,” demikian Subagia. (agw)

BACA JUGA:  KPU Bali Terima Laporan Sumbangan Dana Kampanye