Penemuan Mayat di Depan Kantor BPJS Tabanan Gegerkan Warga

Keluarga korban yang menangis histeris di samping jenazah korban. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Masyarakat pengguna jalan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di areal parkir kantor BPJS Kesehatan Tababan Jalan By Pass Ir Soekarno, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.
“Korban diketahui bernama I Made Suastika (51) warga Banjar Kukuh Kangin, Kerambitan, Tabanan,” ucap salah satu warga di lokasi kejadian, Minggu (4/10/2018).
Saat ditemukan, korban yang saat itu memakai baju kaos warna abu-abu garis hitam dan celana jeans warna hitam seperti orang tengah tidur dengan posisi terlentang. Tidak jauh dari korban, ditemukan sepeda motor jenis matic yang diduga milik korban.
Peristiwa penemuan mayat, Minggu (4/10/2018) sekitar pukul 08:00 Wita di Jalan By Pass Ir Soekarno ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran para pengguna jalan menghentikan kendaraan untuk melihat. Untuk mempermudah proses olah tempat kejadian perkara, polisi kemudian memasang police line.
Belum diketahui penyebab kematian korban karena polisi masih melakukan pemeriksaan dan identitifikasi jenazah korban. Namun informasi diperoleh, korban merupakan anggota TNI AD yang dinas di Kodam IX/Udayana dengan pangkat Sersan Mayor (Serma).
Tak berselang lama, keluarga korban yang datang langsung menangis histeris. Petugas berusaha menenangkan istri korban yang saat itu terlihat shock saat melihat sang suami yang sudah terbujur kaku tidak bernyawa lagi.
“Korban informasinya memiliki riwayat penyakit hipertensi. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSU Tabanan,” kata sumber di lapangan. (agw)
BACA JUGA:  Curi Laptop Terekam CCTV, Buruh Proyek Huni Sel Polresta Denpasar