Pria Berkepribadian Tertutup Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Jenazah korban saat dievakuasi dari kamar kosnya. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Belum genap sepekan peristiwa bunuh diri berlalu, kini peristiwa yang sama kembali terjadi. Seorang pria bernama I Gede Cahya Wijaya (26) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya di Jalan Ceningansari, gang Palemsari nomor 44 Sesetan, Denpasar Selatan.
“Korban gantung diri menggunakan kain selendang warna merah hitam yang disangkutkan ke sebuah bambu di dalam kamar kos,” ucap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Kamis (1/11/2018).
Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidup. Selama ini, baik keluarga maupun tetangga kos korban menyatakan jika karyawan di sebuah perusahaan sablon Tegalwangi ini mempunyai pribadi tertutup kepada siapapun.
Peristiwa yang baru diketahui, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 21:30 Wita berawal dari laporan salah seorang penghuni kepada pemilik kos, Dayu Oka (61). Saat itu penghuni kos bernama Caleb mengatakan sepertinya ada masalah dengan korban.
Menerima laporan tersebut, pensiunan PNS ini lalu mendatangi kamar dan mengedor pintu kamar korban. Lantaran tidak ada jawaban, saksi mengintip dan melihat bayangan sesosok orang tergantung dari balik kaca jendela.
Polisi yang mendapat laporan kemudian datang dan membuka pintu kamar dengan cara mencongkel menggunakan linggis. Setelah pintu berhasil dibuka, korban terlihat sudah meninggal dan tubuhnya masih tergantung.
“Korban kos disana sejak sekitar 2 bulan lalu. Kita belum ketahui motif korban bunuh diri dan masih memintai keterangan dari pihak keluarga. Namun dari keterangan awal yang kami peroleh, korban orangnya tertutup,” jelas Kapolsek. (agw)