Tabrak Trotoar, Bule Brasil Tewas di Lokasi Kejadian

Bule Brasil yang mengalami kecelakaan tewas di tempat kejadian. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Jatuh ke trotoar setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak beton trotoar di pinggir jalan, wisatawan asing asal Brasil bernama Oscar Carecho Samin (44) meninggal dunia di tempat.
“Korban meninggal dunia karena mengalami cedera kepala berat, pendarahan di mulut dan hidung, serta luka lecet di bahu dan tangan kanan,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail saat ditemui di Mapolresta Denapasar, Selasa (30/10/2018).
Kasat menerangkan, kecelakaan tunggal berawal saat korban mengendarai sepeda motor di Jalan Labuansait kilometer 39, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin (29/10/2018) sekitar pukul 05:00 Wita.
Diduga mengendarai kendaraan dalam kecepatan tinggi, saat tiba di sebuah tikungan wisatawan yang tinggal di seputaran Ungasan, Kuta Selatan ini kehilangan kendali dan menabrak beton trotoar.
Petugas TRC BPBD Kabupaten Badung yang tiba di lokasi sempat melakukan upaya penanganan selama kurang lebih 30 menit. Namun karena luka yang diderita cukup parah, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).
Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kabupaten Badung.
“Kesimpulannya pengendara sepeda motor kurang hati-hati sehingga tidak bisa mengendarai sepeda motor dengan wajar. Selain korban jiwa juga terdapat kerugian material Rp500 ribu karena kendaraannya rusak,” jelas Kompol Rahmawaty. (agw)
BACA JUGA:  Rieke Diah Pitaloka Bentuk Team Alpha Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin