Dipicu Kartu Tol Habis, Pengemudi Mobil Nyaris Baku Pukul dengan Petugas

Ilustrasi.
Beritabalionline.com – Aksi adu mulut yang nyaris berujung baku pukul, terjadi antara seorang pengemudi mobil dengan petugas Tol Bali Mandara. Informasi diperoleh, keributan terjadi lantaran pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya ini kehabisan saldo saat masuk tol.
“Pengemudi mobil kehabisan saldo dan tidak bisa lewat. Petugas sempat menyuruh untuk meminjam kartu tol pengendara yang di belakangnya, karena mengaku tidak kenal pengemudi tadi menolak dan ngotot minta solusi kepada petugas hingga terjadi adu mulut,” ucap sumber, Senin (29/10/2018).
Praktis kejadian tersebut membuat kemacetan di pintu masuk tol. Lantaran kesal, sang pengemudi kemudian mengambil handphone dan mengambil gambar. Beberapa petugas mencoba melerai, sedangkan pengemudi berteriak akan melapor karena mengaku lehernya dicekik.
“Bapak staf tol galak sekali, saya minta solusi kok malah dicekik,” ucap pria tersebut dalam sebuah video yang diunggah di instagram dengan akun @jeg.bali.
Hal yang sama juga muncul di facebook. Pemilik akun, Wayan Gama Gama mengunggah video saat keributan antara pengemudi mobil dengan seorang penjaga tol yang mengaku bernama Ana, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 18:19 Wita.
Dikonfirmasi terkait hal ini, PT Jasa Marga Bali Tol (JMBT) selaku pengelola Tol Bali Mandara melalui Humas PT JMBT, Drajad Hari Suseno mengatakan akan segera memberikan klarifikasi.
“Anaknya (petugas tol) juga baru mau dipanggil. Kita akan mintai keterangan supaya bisa dilihat dari beberapa sisi. Sore ini kami keluarkan release,” ucap Drajat. (agw)
BACA JUGA:  Jelang Detik-detik Peringatan HUT RI, Masyarakat Diminta Hentikan Aktivitas Sejenak