La Nyalla Minta Maaf Kepada Jokowi karena Pernah Sebarkan Isu PKI di Pilpres 2014

La Nyalla Mahmud Mattaliti. (foto : merdeka.com)

Beritabalionline.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti bertemu dengan Presiden Joko Widodo di sela kunjungan nomor satu itu ke Jawa Timur. Saat bertemu, La Nyalla meminta maaf karena pernah menyebarkan isu Jokowi keturunan PKI.

“Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi-informasi negatif, termasuk isu-isu Jokowi keturunan dan pendukung PKI saat Pilpres yang lalu,” kata La Nyalla kepada wartawan di Surabaya seperti dikutip Antara, Minggu (28/10/2018).

La Nyalla menjelaskan sikapnya saat menjadi oposan sekaligus meminta maaf karena telah terlibat dalam menyebarkan opini negatif terhadap sosok Jokowi pada saat Pilpres 2014 silam.

Setelah mendengar klarifikasi dan permintaan maafnya, kata La Nyalla, Jokowi mengaku sudah tidak menanggapi fitnah-fitnah seperti itu.

“Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu, kata Jokowi ditirukan La Nyalla.

Di akhir pertemuan, Jokowi mengucapkan terima kasih atas dukungan La Nyalla. Bahkan sempat membaca berita seputar tekad La Nyalla, yang juga calon anggota DPD RI itu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Madura dalam Pilpres 2019. (itn)

BACA JUGA:  Fotografer Cabuli 40 Model Remaja Putri Segera Diadili