Kecelakaan di Jalan Kargo, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

Ilustrasi.
Beritabalionline.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor bernama Anang (20) meninggal dunia di tempat usai terlibat lakalantas di Jalan Kargo sebelah utara Citraland, Denpasar Utara.
“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07:00 wita. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar,” terang sumber di BPBD Kota Denpasar, Minggu (28/10/2018).
Selain satu orang meninggal dunia, petugas menyebut satu orang pengendara motor bernama Aris (22) dilarikan ke RSUD Wangaya Denpasar karena mengalami luka robek belakang kepala dan mengeluh nyeri di pangkal paha kiri.
“Untuk kronologi peristiwa kecelakaan lebih lengkap silahkan konfirmasi ke kepolisian karena kami hanya melakukan evakuasi di lapangan,” lanjut petugas.
Sebelumnya, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 03:40 Wita, seorang wanita bernama Marumi (30) mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Banjar Tengah, Sidakarya, Denpasar Selatan.
Peristiwa tersebut mengakibatkan korban mengalami pendarahan di kepala bagian belakang. Korban yang beralamat di Jalan Tukad Pakerisan, Denpasar Selatan ini langsung dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans milik Damakesmas Densel IV.
Lakalantas juga terjadi di Jalan Buluh Indah depan Circle K, Denpasar Barat, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 02:30 Wita. Seorang pemuda bernama Wahyudi (21) dirujuk ke RSUD Wangaya dengan kondisi luka lecet di badan usai jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. (agw)