Bupati Resmikan Tari Maskot SMAN 1 Tampaksiring

Bupati Gianyar Made Mahayastra melakukan pemotongan tumpeng saat hut SMAN 1 Tampaksiring.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Hari Ulang Tahun ( HUT) ke – 19 SMA Negeri 1 Tampaksiring yang puncaknya berlangsung Sabtu ( 20/10/2018), berlangsung istimewa. Pasalnya, HUT sekolah yang berlokasi di Banjar Manukaya Anyar itu dihadiri oleh Bupati Gianyar Made Mahayastra beserta Nyonya Mahayastra, Kadisdik Gianyar Made Suradnya, Camat Tampaksiring dan sejumlah undangan lainnya.

Perayaan HUT ini dipimpin oleh kepala sekolah Ngakan Ketut Tresnabudi berlangsung di halaman parkir Pura Mangening Tampaksiring. Dalam kegiatan ini, Bupati Mahayastra meresmikan Tari Maskot SMAN 1 Tampaksiring yang berjudul “  Saraswati Nata dan Hymne SMAN 1 Tampaksiring”.

Bupati Gianyar Mahayastra mengucapkan terimakasih atas apa yang mampu diraih Taksu. Peran SMAN 1 Tampaksiring di bidang pendidikan di Gianyar sudah terbukti, sehingga banyak lulusannya yang sudah mampu bersama dalam membangun Gianyar. Prestasi ini tak lepas dari dorongan dan semangat seluruh komponen, termasuk para guru, pegawai, komite serta orang tua murid. (yes)

BACA JUGA:  ‘Cinta Putih’ Bukti Keseriusan Karya Anne Avantie