Lakalantas di Denpasar Sebabkan 1 Orang Meninggal Dunia, 3 lainnya Luka-luka

Jenazah korban lakalantas saat dibawa petugas ke RSUP Sanglah, Denpasar. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di belakang kantor Gubernur Bali Jalan Cok Agung Tresna, Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor berinisial INRBW (17) meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.
“Saat dievakuasi kondisi korban mengalami luka terbuka di dahi,” terang salah satu petugas BPBD Kota Denpasar, Minggu (21/10/2018) di Denpasar.
Belum diperoleh informasi secara detail peristiwa awal kecelakaan hingga menyebabkan korban yang tinggal di Jalan Bikini Utama nomor 12, Denpasar Barat ini meninggal dunia.
Petugas BPBD Kota Denpasar hanya menerangkan peristiwa tersebut dilaporkan oleh masyarakat ke Pos Juanda Renon, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 05:30 Wita.
Sebelumnya, Minggu dini hari tiga orang masing-masing bernama Yosef Hunu (20), I Wayan Veri Ari (22) dan Nyoman Sari (28) dilarikan ke RSUD Wangaya Denpasar usai terlibat kecelakaan lalulintas.
Yosef Hunu mengalami kecelakaan di Jalan Cokroaminoto sebelah daeler Hino, Denpasar Utara. Dalam peristiwa itu pemuda asal Sumba Timur, NTT ini mengalami patah tulang di paha kanan.
Sedangkan, Wayan Veri yang berboncengan sepeda motor bersama Nyoman Sari dilarikan ke RSUD Wangaya setelah mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Agung sebelah barat Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar Barat.
“Wayan Veri mengalami luka robek di leher dan dada, serta kakinya luka lecet. Sementara temannya Nyoman Sari menderita luka nyeri di dada kiri dan lecet di tangan. Korban dievakuasi dengan ambulance PSC BPBD Kota Denpasar Pos Mahendradata,” ucap petugas. (agw)
BACA JUGA:  Ribuan Demonstran di Hongkong Kepung Kantor Polisi