Jelang Akhir Jabatannya, Kapolresta Denpasar Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Kombes Hadi Purnomo gelar silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas (ngepos) di Polresta Denpasar. (foto : agw)
Beritabalionline.com – Kombes Pol Hadi Purnomo tinggal menunggu sertijab untuk diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Polair Polda Bali. Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi menggelar silaturahmi dengan awak media di Denpasar.
Dalam kesempatan tersebut Kapolresta mengatakan bahwa selama dua tahun empat bulan menjabat sebagai Kapolresta Denpasar hubungannya dengan awak media sangat baik dan tidak ada persoalan.
“Secara pribadi saya mohon maaf apabila selama ini ada pertanyaan berkaitan dengan kasus yang tidak bisa langsung saya jawab, bukan karena apa, biasanya pada saat itu kita sedang ada kegiatan dengan pimpinan,” ucapnya di Denpasar, Jumat (18/10/2018).
Alumni Akpol 1993 ini menambahkan, wartawan di Bali khususnya di Denpasar tidak pernah melakukan intervensi maupun ikut campur saat aparat kepolisian tengah menangani suatu kasus. Menurutnya, hal ini sangat berbeda dengan yang dirasakan ketika ia berhubungan dengan wartawan saat tugas di daerah lain.
“Di Bali yang membuat saya senang, dalam pelaksanaan tugas tidak pernah merasakan ada tekanan-tekanan. Meski dengan berbagai pemberitaan yang ada, tapi saya tetap dipercaya menjabat sebagai Kapolresta selama dua tahun empat bulan,” tuturnya.
Dengan hubungan baik yang selama ini terjalin, ia berharap akan terus berlanjut meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Kapolresta Denpasar. Perwira menengah murah senyum ini lalu mempersilahkan jika ada wartawan yang ingin berkunjung ke kantornya di Dit Polair Polda Bali. (agw)
BACA JUGA:  Efek Samping Akibat Konsumsi Nasi Merah Berlebihan