Lagi Enak Ngopi, Seorang ABK di Benoa Ditusuk Pria Mabuk

Ilustrasi.
Beritabalionline.com – Kasus penganiayaan terjadi. Seorang pria bernama Vence Tameon (30) ditusuk orang tidak dikenal di depan Andi Mart Jalan Suwung Batan Kendal, Denpasar Selatan.
“Korban mengalami luka tusuk di lengan kiri atas dan lengan kanan atas,” kata sumber di Mapolresta Denpasar, Selasa (16/10/2018).
Lebih jauh dikatakan sumber, peristiwa penusukan terhadap pria yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) di PT Putra Jaya Kota di Pelabuhan Benoa berawal saat korban bersama empat temannya menikmati kopi di Andi Mart, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 02:00 Wita.
Tiba-tiba datang pelaku dalam keadaan mabuk menghampiri korban dan teman-temannya. Pelaku bicara tidak karuan sembari menantang korban berkelahi. Karena ajakan berkelahi tidak ditanggapi oleh korban, pelaku kemudian pergi.
Namun tak berselang lama pelaku yang belum diketahui identitasnya ini kembali datang dengan membawa pisau dan mengajak korban berkelahi. Bahkan pelaku juga sempat memanggil seorang temannya.
“Saat korban beranjak pergi, pelaku berusaha mengejar dan menusuk korban dengan pisau. Setelah menusuk pelaku kemudian kabur,” beber sumber.
Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karto Putro mengatakan pelaku penusukan terhadap ABK di Pelabuhan Benoa belum tertangkap.
“Identitas pelaku belum kita ketahui dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” terangnya singkat saat dihubungi. (agw)
BACA JUGA:  Ketua Kadin Bali 'Gigit' Anak Mantan Gubernur Mangku Pastika