Terlibat Kecelakaan, Empat Orang Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Petugas membawa korban kecelakaan lalulintas ke rumah sakit. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Empat orang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan lalulintas di seputaran Denpasar. Berdasarkan data dari BPBD Kota Denpasar, keempat orang korban merupakan pengendara sepeda motor.

“Mereka merupakan korban kecelakaan lalulintas yang terjadi sejak Minggu (14/10/2018) dini hari,” kata Made, salah satu petugas BPBD Kota Denpasar, Minggu (14/10/2018) sore di Denpasar.
Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. Seorang pengendara sepeda motor bernama Saiudin (25) dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar karena mengalami luka robek di dahi, dagu dan kaki kanan.
Kecelakaan berikutnya terjadi di traffic lights depan Mcd By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar Selatan. Dua orang perempuan masing-masing bernama Maulida Nirwana Islami (24) dan Siti Djariah (60) dilarikan ke RSUD Wangaya usai jatuh dari motor.
“Korban Maulida mengalami luka lecet di wajah dan dagu, sementara Siti Djariah mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kiri serta mengeluh nyeri pada pinggang,” kata Petugas.
Beberapa jam kemudian, kecelakaan lalulintas juga terjadi di By Pass Ngurah Rai Sanur, sebelah barat traffic lights Tirta Nadi. Seorang pengendara sepeda motor bernama A.A Gede Indra Widiana (17) dibawa ke RS Bali Mandara setelah jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.
“Korban mengalami luka robek pada pelipis mata kanan, luka lecet pada pipi kanan, hidung, dan bibir. Kondisi korban saat itu masih sadar dan langsung dibawa ke RS Bali Mandara,” pungkasnya. (agw)
BACA JUGA:  Kini Giliran SBY Ngopi di Kediaman Prabowo