Disangka Tidur, Karyawan Perusahaan Outsourcing Meninggal Dunia

 

Petugas kepolisian datangi lokasi penemuan mayat. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Kantor PT Tunjung Sari Kencana di Jalan Nangka Selatan gang Perkutut nomor 4 Denpasar tiba-tiba didatangi petugas kepolisian bersama petugas BPBD Kota Denpasar.
Belakangan baru diketahui salah seorang karyawan setempat bernama Kadek (47) ditemukan meninggal dunia di dalam kantor perusahaan outsourcing tersebut. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti perusahaan, I Made Sumardika (38).
“Saksi datang jam 8 pagi untuk jaga. Tiba di kantor pintu gerbang masih tertutup dan pintu kantor depan juga masih terkunci. Dia kemudian menuju halaman belakang kantor dan memanggil korban namun tidak ada jawaban,” kata petugas, Rabu (3/10/2018).
Karena curiga telah terjadi sesuatu, saksi lalu masuk melalui pintu belakang kantor yang tidak terkunci. Disana korban dilihat masih dalam keadaan tidur di ruang tengah. Saksi kemudian berinisiatif membangunkan dengan cara menepuk-nepuk bahu korban namun korban hanya diam.
“Saat nadi korban dicek kata saksi sudah tidak dirasakan denyutan. Sehingga saksi menghubungi pimpinan kantor yang selanjutnya melapor ke kantor polisi,” terang petugas.
Tim Forensik Polresta Denpasar yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak menemukan adanya kekerasan dan tanda-tanda yang mencurigakan. Dari keterangan karyawan setempat, korban yang berasal dari Pekutatan, Jembrana ini mempunyai riwayat penyakit hipertensi. (agw)
BACA JUGA:  Pura-Pura Sakit Perut ke Kamar Mandi, Tahanan Narkoba Asal Rusia Melarikan Diri