Pamit Mancing, Seorang Sekuriti Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai

Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jenazah korban ke RSUP Sanglah (foto : ist)

Beritabalionline.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam keadaan mengapung di pantai Podang Suwung Batan Kendal, Sesetan, Denpasar Selatan. Dari identitas pria tersebut diketahui bernama I Made Windhiya (45).

“Korban tinggal di jalan Sesetan gang Lely nomor 12, Denpasar. Jenazah korban ditemukan tidak jauh dari bibir pantai,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karto Putro, Minggu (30/9/2018).

Menurut penuturan istri korban bernama Ni Made Putriani (43), Minggu (30/9/2018) sekitar pukul 07:00 Wita pagi, korban pamit untuk pergi memancing. Padahal kata sang istri, korban baru pulang bekerja sebagai sekuriti di Pelabuhan Benoa.

Namun naas, sekitar pukul 08:30 Wita, korban yang berangkat memancing ikan sendirian tersebut ditemukan meninggal dunia oleh warga yang kebetulan tengah olahraga pagi di pantai Podang Suwung.

“Dugaan sementara korban meninggal karena penyakit jantung, ini juga sesuai dengan keterangan dari pihak keluarga. Dan rencananya tanggal 2 Oktober 2018 korban kan menjalani operasi jantung di RS Sanglah,” beber Kanit Reskrim.

Usai dilakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar. (agw)