Bawa Sajam ke Kafe, Oknum Anggota Ormas Diamankan Polisi

Oknum anggota ormas yang ditangkap lantaran membawa pisau ke kafe (foto : ist)

Beritabalionline.com – Tim kejahatan jalanan Satreskrim Polresta Denpasar mengamankan seorang oknum anggota Ormas berinisial Kadek AR (35) di sebuah Kafe di Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau.

“Pisau belati dengan gagang bersarung kayu tersebut disembunyikan pelaku di kaos kaki sebelah kiri yang dikenakan,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan saat dikonfirmasi, Minggu (30/9/2018) siang.

Kasat menerangkan, saat diperiksa, pria yang sekujur tubuhnya dipenuhi tatto ini beralasan nekat membawa tajam ke Tempat Hiburan Malam (THM) untuk menjaga diri. Namun guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku digelandang ke Mapolresta Denpasar.

Penangkapan terhadap Kadek AR berawal ketika Satreskrim Polresta Denpasar menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Sabtu (29/9/2018) sekitar pukul 23:15 Wita dengan merazia Cafe Laris Manis di Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan.

“Adapun sasaran dari razia tersebut adalah pengunjung cafe yang membawa senjata api, senjata tajam dan narkoba. Disana kami temukan yang bersangkutan membawa senjata tajam,” beber Kasat Reskrim.

Menjelang pelaksanaan pertemuan IMF-World Bank yang tinggal menghitung hari, Polda Bali beserta Polres jajaran kian gencar melakukan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran utama pelaku kejahatan jalanan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan lainnya. (agw)