Edarkan Sabu, SPG Freelance Dicokok Polisi

SPG freelance ditangkap polisi lantaran mengedarkan sabu (foto : ist)

Beritabalionline.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Denpasar mengamankan seorang sales promotion girl (SPG) freelance bernama Yanti (20) lantaran menjadi pengedar narkoba jenis sabu di seputaran Denpasar.

“Dari tangan tersangka kami amankan barang bukti 36 paket sabu dengan berat bersih 7,69 gram,” kata Wakapolresta Denpasar AKBP Nyoman Artana saat rilis pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolresta Denpasar, Rabu (26/9/2018).

Wakapolresta menerangkan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang peremupan berprofesi sebagai SPG menjadi pengedar sabu. Dari hasil penyelidikan, tersangka diketahui kos di Jalan Kertapura, Denpasar Barat.

Hampir sepekan melakukan pengintaian, petugas Satresnarkoba Polresta Denpasar kemudian menggrebek kamar kos tersangka, Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 20:00 Wita. Tersangka yang tidak menyangka aksinya tercium petugas hanya bisa pasrah.

Wanita muda berparas ayu asal Karangasem ini juga menurut ketika diminta menunjukkan tempat dimana ia menyembunyikan sabu. Kepada polisi, tersangka mengaku sabu tersebut diperoleh dari seseorang yang dipanggil Gatep dan diambil melalui tempelan.

“Tersangka mengatakan hanya disuruh menjual dengan upah Rp1 juta. Dia lakukan itu selama satu bulan terakhir dengan alasan terdesak kebutuhan ekonomi,” jelas Kasat Resnarkoba Kompol Aris Purwanto saat mendampingi Wakapolresta. (agw)

BACA JUGA:  Jenasah Orok Perempuan Dibuang Diatas Tumpukan Sampah