Pencurian Motor di Toko Aksesoris Terekam Kamera CCTV

Pencurian motor terekam CCTV. (foto ilustrasi)

Beritabalionline.com – Aksi pencurian sepeda motor di sebuah toko aksesoris di Jalan Diponegoro, Denpasar tertangkap kamera pengawas (CCTV). Pelaku dengan mudah membawa kabur sepeda motor milik korban berinisial N, yang terparkir di depan toko.

“Saat parkir kemungkinan korban lupa mengambil kunci yang masih nyantol, dan pelaku sepertinya sudah memperhatikan. Disaat melihat korban masuk ke dalam toko, pelaku langsung membawa lari motor korban,” kata sumber di lapangan, Senin (24/9/2018).

Informasi diperoleh, korban datang ke toko aksesoris sendirian, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 13:12 Wita. Usai memarkir sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 8247 AD miliknya, korban dengan tenangnya masuk ke dalam toko.

Tidak berselang lama, pelaku datang dan langsung naik ke atas motor korban. Dari rekaman CCTV terlihat, ketika mengetahui sepeda motornya digondol oleh pencuri, korban sempat berusaha mengejar namun pelaku sudah lebih dulu tancap gas dan kabur.

Korban kemudian melaporkan kasus pencurian yang berlangsung di siang bolong ini ke kantor polisi. Dihubungi terpisah terkait aksi pencurian yang terekam kamera CCTV dan videonya viral di sosial media tersebut, Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu mengatakan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan anggotanya.

“Kasus tersebut dalam penyelidikan, jika ada perkembangan akan segera kami sampaikan,” ucap Kapolsek, Senin (24/9/2018). *agw

BACA JUGA:  Jadi Korban Penganiayaan, Dua Pria Lapor Polisi