Hajar Selingkuhan Hingga Babak Belur, Pria ini Dikeler ke Mapolda Bali

Ilustrasi korban penganiayaan.

Beritabalionline.com – Seorang gadis remaja berinisial IHD (17) mengalami luka-luka di wajah dan sekujur tubuh akibat dianiaya pacarnya bernama Frengki Tony di sebuah rumah kos di Jalan Gunung Soputan, gang Subali nomor 11 D, Denpasar Barat.

“Korban dan tersangka berpacaran. Sementara tersangka sendiri sudah punya istri. Dan pada saat melakukan penganiayaan istri tersangka ada disana namun istrinya tidak berani melerai karena takut dengan tersangka,” terang Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan saat dikonfirmasi kasus penganiayaan, Senin (24/9/2018) siang.

Kombes Andi menerangkan, penganiayaan dilakukan tersangka saat mengetahui korban kedapatan menyembunyikan surat-surat penting dan berencana pulang ke Nias, Sumatera Utara.

Bukan hanya tangan kosong, tersangka dengan sadis menghajar korban yang masih dibawah umut tersebut dengan menggunakan ikat pinggang dan ekor ikan pari.

Polisi yang mendapat laporan kasus penganiayaan dari keluarga korban kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pada hari, Jumat (21/9/2018) malam pelaku dibekuk oleh Tim gabungan Subdit 3, Subdit 4, dan Tim Sabata Polda Bali.

“Dari pengakuan korban, dia sudah sering kali dianiaya tersangka namun tidak berani melawan. Dari hasil penggeledahan ditemukan alat yang dipakai menganiaya dan menakut-nakuti korban seperti ekor ikan pari, ikat pinggang, borgol dan tang.

Untuk saat ini korban sudah kami titip di sebuah rumah sambil proses penyembuhan, sedangkan tersangka langsung kami tahan dan kita kenakan Pasal 44 ayat 1 UU no 23 th 2004 tentang PKDRT atau Pasal 351 àyat 1 KUHP,” jelas Direskrimum. *agw