Gondol Tiga Buah Televisi, Karyawan Spa Dicokok Polisi

Tiga pelaku pencurian saat diamankan di Mapolsek Kuta Selatan (foto : ist)

Beritabalionline.com – Zen Family Spa di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 89 Mumbul, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung dibobol kawanan pencuri. Para pelaku membawa kabur tiga unit televisi dan barang lain yang terpasang di ruang terapis.

“Aksi pencurian baru diketahui saat manager spa bernama Christian (39) melakukan pengecekan di ruangan terapis dan melihat televisi yang terpasang hilang,” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, Kamis (20/9/2018).

Peristiwa pencurian yang baru diketahui, Senin (17/9/2018) sekitar pukul 11:30 Wita ini kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Opsnal Reskim Polsek Kuta Selatan yang melakukan penyelidikan di lapangan memperoleh petunjuk pelaku pencurian.

“Dari keterangan saksi-saksi, pelakunya mengarah kepada karyawan setempat,” beber Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin.

Setelah melakukan pemeriksaan secara maraton dan didukung dengan keterangan para saksi, polisi kemudian mengamankan tiga orang karyawan spa bernama Rizki Ardiansyah, Samsul Arifin dan Sunis Yanto alias Anis.

“Para pelaku mengambil televisi di ruangan treatmen dengan mudah karena ruangan tidak dikunci dan tanpa pengawasan. Aksi dilakukan malam hari setelah karyawan lain sudah pulang,” terang Kapolsek.

Kepada polisi, pelaku mengaku satu unit televisi yang dicuri telah dijual, dan dua televisi lainnya masih disimpan. Dari tangan para pelaku, petugas mengamankan dua buah TV merk Changhong warna hitam, dan sebuah headset merk Vooger warna merah hitam. (agw)

 

BACA JUGA:  Pemuda Pengangguran Asal Kalimantan Nekat Bawa Kabur Motor Pacarnya