Tukang Kebun Hotel Perkosa Turis Asal Norwegia saat Tertidur

Korban (baju putih) saat melapor ke kantor polisi (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pria bernama Putu Ajus Novan Arya Sutawinaya (30) diamankan petugas kepolisian lantaran melakukan perkosaan terhadap Warga Negara Asing (WNA) asal Norwegia berinisial PCNSL (22) di Be Home Luxury Villa Br. Langui Kauh nomor 300 Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung.

“Korban diperkosa saat sedang tidur karena kecapekan habis jalan-jalan. Pelaku merupakan tukang kebun di penginapan setempat,” terang Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, Kamis (13/9/2018) di Mapolsek Kuta Selatan.

Sebelum pemerkosaan terjadi, korban bersama pelaku dan dua staf hotel sempat berkeling untuk jalan-jalan di seputaran Kuta Selatan, Selasa (11/9/2018). Malam harinya, mereka kemudian berenang sambil minum-minum di TKP.

Tak lama berselang, korban naik ke kamarnya di lantai II untuk mandi air hangat. Lantaran tidak bisa menggunakan shower air hangatnya, korban lalu minta bantuan pelaku. Lantaran kelelahan, selesai mandi korban yang bekerja di maskapai penerbangan di negaranya tersebut kemudian tidur.

“Tak lama terlelap korban bangun dan saat itu tubuhnya sudah ditindih pelaku yang sudah dalam keadaan telanjang bulat. Tak terima, korban lalu mengadu ke staf hotel yang lain, dan dilaporkan ke kantor polisi,” jelas Kapolsek.

Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan kemudian terjun ke TKP melakukan penyelidikan. Pelaku akhirnya dibekuk tanpa bisa melakukan perlawanan. Saat diintrogasi, pelaku mengakui melakukan hubungan badan dengan korban.

“Pelaku mengaku menyetubuhi korban karena pengaruh alkohol. Pelaku kita kenakan Pasal 258 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Andi M. Nurul Yaqin ketika mendampingi Kapolsek. (agw)