Murid SMA Saraswati Karangasem Kesurupan Massal

Siswi SMA Saraswati Selat Kesurupan massal.(foto: balipuspanews)

Beritabalionline.com – SMA Saraswati Selat, Karangasem Senin ( 10/9/2018) dikejutkan dengan kesurupan massal yang menimpa siswa. Anehnya, siswa kesurupan secara bergantian.
Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 11.00 wita diawali salah satu siswi kelas XI, yang tiba – tiba histeris menjerit jerit tak terkendali dari dalam ruangan kelas yang berlokasi dilantai dua gedung sisi barat.

Mendengar jeritan, hampir seluruh siswa berhamburan keluar ruangan untuk melihat apa yang terjadi. Menyaksikan rekannya dalam keadaan seperti itu, beberapa siswa kemudian menandu siswi tersebut kedalam ruangan guru.

Menurut Kadek, salah seorang siswa yang namanya tidak mau lengkap disebutkan, peristiwa itu terjadi begitu saja, bahkan tidak lama setelah siswi pertama kesurupan, tiba tiba suara jeritan kembali terdengar dari lantai dua gedung tersebut dan ternyata kembali salah seorang siswi kesurupan.

“Belum sadar yang pertama, kembali ada yang kesurupan dari lokasi yang sama dilantai dua gedung kelas,” tutur Kadek.

Situasi semakin mencekam, setelah siswi kedua kesurupan, beberapa saat setelah itu, disusul oleh sisiwi siswi lainnya dilokasi yang berbeda juga mengalami kesurupan diwaktu yang hampir bersamaan. Hanya saja, siswi yang kesurupan kebanyakan yang berada dilantai dua gedung sekolah tersebut.

“Ya semuanya ada sekitar tujuh orang yang kesurupan,” ungkap Kadek.

Kesurupan massal dibenarkan Wayan Samiase salah satu guru setempat.

” Ya benar ada siswa kesurupan,” ujarnya ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp.(net)