1.637 Personel Polda Amankan Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Bali

Polda Bali amankan acara Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Sebanyak 1.637 personel Kepolisian Daerah (Polda) Bali mengamankan jalannya acara serah terima jabatan gubernur  dan wakil gubernur Bali pada Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Bali, Renon, Denpasar, Sabtu (8/9/2018).

“Ribuan personel telah kami terjunkan di lapangan untuk mengamankan Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Bali agar dalam pelaksanaannya berjalan lancer, aman dan kondusif,” kata Kasubbid Provos Polda Bali, AKBP A.A Rai Laba di Denpasar.

Ia mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan seluruh anggotanya yang bersiaga dalam Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang sedang berlangsung saat ini, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

Rai Laba menegaskan, ribuan personel yang disiagakan dalam pengamanan acara hari ini, sudah ditentukan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Saya juga telah mengingatkan kepada para perwira dimasing-masing satuan tugas, agar bertangung jawab penuh dengan anggotanya dilapangan,” ucapnya.

Pihaknya juga menekankan kepada seluruh personel yang bertugas, apabila dalam pengamananya ada gangguan agar melakukan tindakan sesuai prosedur yang berlaku. (agw)

BACA JUGA:  18 Advokat dari FERARI Bali Diambil Sumpah