Rai Mantra Kucurkan Bonus Rp150 Juta untuk Dua Atlet Bali Peraih Medali Asian Games 2018

Rai Mantra dan Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar Rai Iswara serta Ketua KONI Denpasar Ida Bagus Toni Astawa bersama Harik Komang Adi Putra dan Sanggoe Darma Tanjung. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Setelah sukses mendulang medali dan mengharumkan nama Indonesia di arena Asian Games 2018, atlet binaan KONI Kota Denpasar, Komang Harik Adi Putra dan Sanggoe Darma Tanjung disambut hangat setelah kembali ke daerah.

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara menyambut kedatangan Harik Adi Putra dan Sanggoe di di Kantor Wali Kota Denpasar, Selasa (4/9/2018).

Seperti diketahui, Harik Adi Putra adalah atlet binaan KONI Denpasar berhasil meraih medali di cabang olahraga pencak silat putra kelas 65-70 kg dan Sanggoe Darma Tanjung merebut medali perak untuk cabang Skateboard.

Atas prestasi yang ditorehkan kedua atlet ini, Rai Mantra menyampaikan apresiasi. “Kami tentunya merasa sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan kedua atlet, semua ikut berbangga, selamat untuk perjuangan yang tidak sia-sia karena berhasil membuat bangga,” kata dia.

Rai Mantra berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi untuk generasi-generasi berikutnya untuk lebih semangat menggapai prestasi. “Pemerintah akan terus berupaya memfasilitasi para atlet, dan KONI Denpasar juga harus menjadikan keberhasilan ini sebagai acuan untuk terus mengapresiasi setiap prestasi para atletnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rai Mantra menyerahkan dana apresiasi masing-masing sebesar Rp.100 juta kepada Komang Harik Adi Putra, dan Rp50 juta untuk Sanggoe Darma Tanjung.

“Saya tidak menyangka mendapat sambutan luar biasa ini, perjuangan saya di ajang Asian Games membuat saya merasa sangat bahagia, karena dapat mempersembahkan emas untuk Indonesia, Bali, dan Kota Denpasar khususnya,” ungkap Harik.

BACA JUGA:  Maksimalkan Pelayanan Autis, Pemkot Denpasar Berguru ke Yogyakarta untuk Kembangkan PLA Jadi UPTD

“Dana yang diberikan akan saya simpan untuk keperluan pendidikan dan masa depan. Tentunya saya juga berharap atlet-atlet yang lain jangan putus asa dan terus berjuang, karena dukungan pemerintah sangat luar biasa,” imbuhnya.

Selain Rai Mantra dan IGN Jaya Negara, turut menyambut kedatangan dua atlet yang telah mengharumkan nama Bali itu, Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara dan Ketua KONI Denpasar Ida Bagus Toni Astawa. (tra)