Suguhkan Festival Indonesia Bi5a!, Home Credit Gandeng Citilink

Pembukaan Festival Indonesia Bi5a! (foto : agw)

Beritabalionline.com – Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi global yang mutakhir, Home Credit Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan aspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan gerakan inspiratif yaitu Gerakan Indonesia Bi5a! di Bali.

Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, mengungkapkan Gerakan Indonesia Bi5a!, merupakan sebuah gerakan yang diawali dengan kisah inspiratif para pelanggan Rumah Kredit Indonesia dari berbagai penjuru nusantara yang berani melakukan perubahan untuk menbuat hidup mereka lebih berarti.

“Kami percaya bahwa era yang serba digital ini, setiap individu memiliki kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Gerakan Indonesia Bi5a!, merupakan sebuah gerakan positif dan wujud komitmen Home Credit untuk memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggun jawab untuk membantu masyarakat memiliki barang-barang yang dibutuhkan untuk mendukung mereka menggapai cita,” jelas Andy, Kamis (30/8/2018).

Guna menggelorakan semangat Indonesia Bi5a!, Home Credit telah memilih 9 orang pelanggan. Ke 9 orang tersebut mempunyai tekad dan bekerja keras yang luar biasa hingga membuat mereka mampu menghasilkan karya-karya yang tidak hanya di tanah air, namun juga di luar negeri.

“Sembilan tokoh ini berasal dari Medan, Banjarmasin, Manado Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan termasuk juga dari Denpasar, Made Hery Santosa. Dia merupakan sosok inspiratif asal Bali yang telah mendedikasikan hidupnya untuk fokus terhadap edukasi,” kata Andy saat media talkshow.

Selain menjadi dosen, Hery Santosa juga mendirikan Bali Edukasi, sebuah komunitas yang fokus pada pengajaran dan pendidikan bagi anak-anak di daerah kecil di Bali. “Misinya adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Made Percaya bahwa kunci perubahan dunia ada pada pendidikan. Hal itu memotivasinya untuk terus menjadi seorang edukator,” papar Andy.

BACA JUGA:  Sri Mulyani Akui Anggaran Pendidikan Masih Kurang Maksimal

Di tempat yang sama, Tomas Prosek, Chief Digital Officer PT Home Credit Indonesia menuturkan, melalui Festival Indonesia Bi5a! di Denpasar, pihaknya sekaligus mengukuhkan kemitraan dengan Citilink.

“Kegiatan ini sekaligus perayaan kerjasama yang belum lama ini kami sepakati dengan Citilink Indonesia, dimana Home Credit Indonesia akan menjadi perusahaan pembiayaan multiguna yang secara langsung membiayai perjalanan konsumen dengan menggunakan maskapai penerbangan Citilink. Layanan ini dapat diakses secara online melalui website Citilink dan cukup memilih Home Credit sebagai metode pembayaran,” tandasnya. (agw)