Bau Menyengat Jenazah Penghuni Rumah Kos Gegerkan Warga Pulau Misol

Jenazah tukang pijat yang meninggal di dalam kamar kos. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Warga penghuni rumah kos di Jalan Pulau Misol, Gang 6 nomor 8, Denpasar Barat, dibuat geger dengan bau menyengat yang datangnya dari salah satu kamar kos. Usut punya usut, bau menyengat tersebut berasal dari tubuh Misnami (52) yang meninggal dunia di dalam kamar.

“Saat ditemukan posisi korban terlentang di atas kasur dan kaki menjuntai ke lantai. Dari hidung korban keluar darah dan lidahnya setengah menjulur. Tubuh korban juga sudah bengkak,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu, Rabu (29/8/2018).

Dari keterangan tetangga kos korban, Rahayu al Bahrun (58), sekitar pukul 12:30 Wita anak korban datang ke kos untuk menengok karena sebelumnya korban dikabarkan sudah beberapa hari tidak kelihatan keluar kamar.

“Saksi kemudian berinisiatif mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada respon. Ia lalu menyuruh menantunya naik ke atas bangku dan melihat kondisi dalam kamar. Disana menantu saksi mencium bau menyengat,” terang Kompol Adnan.

Saksi bersama menantu dan penghuni kos lainnya kemudian mendobrak pintu kamar korban. Ketika pintu terbuka, warga melihat korban yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang pijat tersebut sudah meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tim Identifikasi Polresta Denpasar yang memeriksa jenasah korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Informasi awal yang diperoleh, korban ini diketahui mempunyai riwayat darah tinggi. Menurut tetangga kos dan keluarganya, korban mengaku sering sakit kepala. Setelah diperiksa oleh tim Inafis, jenasah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” jelas Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Anggota Polda Bali Dianiaya Pria Berbadan Kekar, Pelakunya Diringkus Resmob Polresta Denpasar