Pesan Mangku Pastika: Pejabat Gubernur Jangan Buat Kebijakan Aneh-aneh

Gubernur Bali Made Mangku Pastika (foto : ist)

Beritabalionline.com – Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan agar penjabat gubernur yang akan dilantik Menteri Dalam Negeri pada 29 Agustus mendatang tidak membuat kebijakan yang aneh-aneh.

“Waktunya singkat, jangan bikin yang aneh-aneh, kasihan gubernur baru,” kata Pastika di Denpasar, Senin (27/8/2018).

Namun demikian, Gubernur Pastika mengaku belum mengetahui nama pejabat yang ditunjuk Mendagri untuk sementara waktu menggantikan posisi dirinya hingga pelantikan gubernur dan wakil gubernur Bali terpilih pada tanggal 17 September mendatang.

Untuk diketahui, Pastika yang mantan Kapolda Bali ini sudah dua periode memimpin Bali. Jabatannya akan berakhir pada tanggal 29 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Pura mengatakan bahwa Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dijadwalkan melantik Penjabat Gubernur Bali pada 29 Agustus mendatang di Gedung Wiswa Sabha Utama, kantor pemprov setempat, di Denpasar, mulai pukul 14.00 Wita

“Yang menjadi penjabat gubernur Bali nanti itu bisa salah satu dirjen maupun staf ahli di Kemendagri, begitu info yang kami terima,” demikian Dewa Mahendra. (tra)

BACA JUGA:  Hari Ini, Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Bertambah 15 Orang, Kasus Positif 11