Delapan Calo Tiket Asian Games Diringkus Polisi

Ilustrasi.

Beritabalionline.com – Polisi menangkap delapan calo tiket Asian Games 2018. Delapan orang tersebut berinisial SPR, MBT, BANG, MDS, MY, IND, SLM, dan HMW.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, delapan orang itu diduga menjual tiket pertandingan tidak resmi dengan harga lebih mahal dari aslinya.

“Pertama kita amankan dua pelaku SPR, dan MBT, di pintu IV Senayan pada Senin (20/8), dengan barang bukti satu lembar tiket bulutangkis, tiga lembar tiket bola voli, dan uang tunai Rp 100.000,” kata Lukman di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Selanjutnya, kata Lukman, polisi kembali amankan dua pelaku lainnya yaitu HNG, MDS ditangkap pada hari Selasa (21/8) pukul 13.30 WIB, di Pintu V Senayan. “Barang bukti enam lembaran tiket bola voli dan uang tunai Rp 550.000,” ujarnya.

Pada hari yang sama, lanjut Lukman, polisi amankan dua pelaku lagi, yakni MY, dan IND. Polisi mengamankan barang bukti empat lembar tiket bulutangkis dan uang tunai Rp 100.000.

Tambah Lukman, pada hari Kamis (23/8), kepolisian kembali amankan dua orang lainnya. Mereka berinisial SLM, dan HMW ditangkap di Pintu V Senayan Depan Hotel Atlet Senayan.

“Barang buktinya enam lembaran tiket bulutangkis,” tuturnya. (sdn/itn)

BACA JUGA:  Residivis Asal Lombok Timur Ambruk Diterjang Peluru Polisi