Congkel Pintu Bar, Pencuri Bawa Kabur Uang 47 Juta

Ilustrasi pencongkelan pintu (foto : ist)

Beritabalionline.com – Fatboys Burger Bar yang terletak di Jalan Raya Seminyak, Kuta disantroni pencuri. Pelaku membawa kabur uang sebanyak Rp47 juta setelah sebelumnya merusak brankas tempat penyimpanan uang.

“Pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu samping Bar. Setelah itu pelaku merusak brankas dan mengambil uang tunai. Atas kejadian ini, korban menderita kerugian Rp47 juta,” terang sumber di lapangan, Senin (27/8/2018).

Sumber melanjutkan, peristiwa pencurian dengan pemberatan (Curat) baru diketahui korban bernama I Wayan Indrawan (35), Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 08:00 Wita saat korban hendak membuka tempat usahanya.

“Korban tinggal di Batu Belig, Gang Pelangi, Nomor 22 E, Kerobokan Kuta Utara. Kemungkinan pelaku beraksi minggu dini hari menjelang pagi,” ungkap sumber.

Korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi. Hal ini sesuai dengan laporan polisi dengan nomor LP/157/VIII/2018/Bali/Resta Dps/P.Kuta.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah membenarkan peristiwa pencurian yang terjadi di Fatboys Burger Bar. Pelaku saat ini dikatakan masih dalam penyelidikan.

“Iya, anggota saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” demikian Kapolsek melalui pesan WhatsApp yang diterima Agung Widodo dari Beritabalionline.com. (agw)

BACA JUGA:  Gondol Tiga Buah Televisi, Karyawan Spa Dicokok Polisi