Sanur Medical Clinic Beri Layanan Kesehatan Masyarakat Lokal dan Wisatawan Asing

IGN Jaya Negara mencoba alat cek tensi darah saat meresmikan Sanur Medical Clinic, Sabtu (25/8/2018).

BBO.COM – Semangat memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan terus dioptimalkan Pemeritah Kota Denpasar, dengan kehadiran Sanur Medical Clinic sebagai penyedia jasa layanan kesehatan yang mengedepankan pelayanan dengan hati.

Keberadaan klinik ini diharapkan mampu menjadi sarana penunjang bagi pariwisata di Sanur khususnya dan Kota Denpasar pada umumnya. Pengoperasian Sanur Medical Canter ini diresmikan Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, Sabtu (25/8/2018). Turut hadir Kadis  Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini.

Jaya Negara mengapresiasi beroperasinya Sanur Medical Clinic yang mengedepankan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat, yang satu misi dengan Pemkot Denpasar. “Saya sangat mengapresiasi dibukanya klinik ini, karena ini mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam mengedepankan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan,” kata dia.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai salah satu pusat aktivitas pariwisata di Kota Denpasar, Sanur sangat memerlukan adanya sebuah fasilitas layanan kesehatan untuk wisatawan mancanegara yang datang ke kawasan wisata ini.

Sementara itu, Pimpinan Sanur Medical Clinic, Debby Sartika Mahardika mengatakan bahwa selain menjadi penyedia layanan kesehatan untuk masyarakat umum, klinik ini juga memiliki tujuan untuk memenuhi layanan kesehatan maskimal bagi para wisatawan asing. (tra)

BACA JUGA:  Tari Kolosal Nusantara Mahardika Bangkitkan Jiwa Nasionalisme