Cok Ace Minta Keberadaan Mobil dan Motor Tua di Bali Dilestarikan

Wabup Badung I Ketut Suiasa pada HUT ke-30 Bali Willys Club di Wantilan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Mengupraja Mandala, Kamis (23/8/2018).

BBO.COM – Wakil Gubernur Bali terpilih Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang akrab dipanggil Cok Ace minta keberadaan mobil dan motor tua di Bali, lebih-lebih yang punya nilai sejarah supaya tetap dipertahankan dan dilestarikan.

Harapan tersebut disampaikan Cok Ace dalam kapasitasnya sebagai Penasehat Bali Willys Club saat memberikan sambutan pada Hari Jadi ke-30 Perkumpulan dan Pecinta Mobil Perang buatan Amerika Serikat, Bali Willys Club di Wantilan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Menagupraja Mandala, Kamis (23/8/2018).

“Kita harus bersyukur dengan punya hobi seperti ini, maka kreativitas para anggotanya akan tetap aksis dan dinamis. Namun ke depan para pecinta dan penghobi serta seluruh anggotanya untuk dapat memikirkan bagaimana hobi ini bisa menghasilkan sesuatu, dan berjalan selaras dengan kehidupan para anggotanya,” kata dia.

Jeep Willys

Selain Cok Ace, turut juga hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, para pecinta mobil tua seperti VW, dan motor besar HD, serta para anggota Willys Club se-Bali.

Wabup Suiasa dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan, Mangupraja Mandala selalu terbuka bagi kegiatan-kegiatan yang dinilai bermanfaat bagi masyarakat.

Dia menilai, kegiatan semacam ini tidak hanya untuk menjalin silahturahmi antar anggota club, tapi juga bermanfaat untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan sesama anggota, disamping saling tukar menukar pengalaman dan informasi. (tra)

 

BACA JUGA:  Komunikasi Baik dengan Ulama, alasan Prabowo Pilih Sandiaga