Tabanan Raih Platinum Kategori Pariwisata IAI 2018

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

BBO.COM – Pemkab Tabanan  meraih penghargaan Platinum Kabupaten Terbaik Katagori  Pariwisata Indonesia Attractiveness Award 2018 setelah menyisihkan 48 nominator Kabupaten, Kota dan Provinsi se-Indonesia.  Penghargaan ini sekaligus menjadi kado perayaan HUT ke-73 RI  di Kabupaten ‘lumbung beras’ tersebut.

Tampilnya Kabupaten Tabanan sebagai pemenang setelah melewati tahap penyaringan dan pengolahan data, melakukan survei serta verifikasi data hingga tahap akhir yaitu penjurian berupa presentasi yang dilakukan Bupati Eka Wiryastuti di hadapan  dewan juri di Jakarta, baru-baru ini.

Terpilihnya sebagai pemenang IAI 2018 ini menunjukkan adanya potensi besar Kabupaten Tabanan untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan  pelaku bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian  daerah.

“Ini adalah hadiah kemerdekaan untuk Kabupaten Tabanan, untuk masyarakat Tabanan dan  sudah sepatutnya kita bersyukur atas penghargaan ini,” ujar Bupati Eka.

Bupati Eka juga mengatakan bahwa penghargaan sebagai pemenang Platinum Kabupaten Terbaik Kategori Pariwisata Indonesia Attractiveness Award 2018 merupakan usaha dan kerja bersama masyarakat Tabanan. Selanjutnya, dirinya mengharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong tersebut harus selalu dijaga, karena semuanya adalah untuk kita bersama.

“Ini buah atau hasil kita bersama. Karena gotong royong kita untuk mewujudkan Tabanan yang lebih baik, khususnya dalam bidang  pariwisata, sehingga visi Tabanan Serasi bisa terwujud,” ucapnya. (ryn)

BACA JUGA:  Bupati Bangli Ajak Generasi Milenial Aktualisasikan Gotong Royong dengan Semangat Persatuan dan Kerja Keras