Salip Truk Dari Kiri, Pemotor Tewas Dilindas Truk

Jenazah korban lakalantas tampak tergeletak sebelum dievakuasi petugas ke rumah sakit. (foto : ist)

BBO.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Seorang pengendara sepeda motor bernama Dewa Putu Carma Dirgayusa (25) tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan di Jalan Siligita Utara simpang PDAM Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

“Korban hendak menyalip truk dari arah kiri namun motornya menyerempet tiang tanda petunjuk arah sehingga terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang kiri truk. Peristiwanya kemarin (Senin) sore,” terang Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail, Selasa (21/8/2018).

Kasatlantas menerangkan, sopir truk berinisial IKA langsung dimintai keterangan terkait kronologi awal kejadian. Dari keterangan sopir truk serta saksi di lapangan, kecelakaan murni terjadi karena korban kurang hati-hati.

Sementara itu, kecelakaan lalulintas yang berlangsung pada saat jam masyarakat pulang kerja tersebut menjadi perhatian pengguna jalan dan masyarakat di sekitar tempat kejadian perkara.

Bahkan, tidak sedikit warga yang lebih memilih menutupi wajahnya lantaran tidak tega saat mengetahui kondisi jenasah korban kelahiran Surabaya 4 Februari 1993 ini yang mengalami luka parah dibagian kepala.

“Jenazah korban sempat dibawa ke RSUP Sanglah, namun sudah diambil oleh rekan korban. Dari keterangan temannya, dia ini karyawan kantor. Sedangkan selain korban jiwa, kerugian material akibat kecelakaan sejumlah Rp500 ribu,” jelas Kompol Rahmawati. (agw)

BACA JUGA:  Sup Harira, Makanan Jamuan Raja Salman untuk Presiden Jokowi