Seorang Tamu Hotel Meninggal Dalam Kamar, Mulut Korban Mengeluarkan Busa

Petugas saat akan mengevakuasi jenazah korban dari kamar hotel ke rumah sakit. (foto : ist)

BBO.COM – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam kamar Hotel Lavarta, Jalan Pidada nomor 27, Denpasar Utara, Minggu (19/8/2018) sekitar pukul 14:00 Wita. Belakangan, korban diketahui bernama I Nyoman Asa (52), warga Banjar Anggarkasih, Desa Medahan, Blahbatuh, Gianyar.

“Saat ditemukan posisi korban terlentang di atas tempat tidur. Dari mulutnya keluar busa yang sudah mengering,” terang Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu.

Mayat korban pertama kali ditemukan seorang saksi bernama Utari (47). Kepada polisi, wanita asal Lumajang, Jawa Timur ini mengaku kenal dengan korban melalui telpon. Korban kemudian menyuruh saksi datang ke Bali dan mengatakan akan mencarikan pekerjaan.

“Mereka kemudian janjian bertemu di hotel. Saat saksi masuk ke dalam kamar, korban terlihat tergeletak di atas tempat tidur dan mulutnya mengeluarkan busa. Saksi berusaha membangunkan namun badan korban sudah tidak bergerak,” kata Kapolsek.

Polisi yang mendapat laporan dari pihak hotel langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap jenasah korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenasah RSUP Sanglah. Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil pemeriksaan rumah sakit. Kesimpulan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” jelas Kompol Adnan Pandibu. (agw)

BACA JUGA:  Tas Rotan Bali Kian ‘Dilirik’