Tabanan Raih Platinum Kategori Pariwisata IAI 2018 Show Original Message

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

 

 

 

 

 

BBO.COM – Pemerintah Kabupaten Tabanan meraih Platinum Kabupaten terbaik kategori pariwisata Indonesia Attractiveness Award (IAI) 2018. Penghargaan ini sekaligus menjadi kado bagi Pemkab Tabanan pada HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Penghargaan ini diberikan setelah Kabupaten Tabanan berhasil menyisihkan 48 nominator kabupaten, kota dan provinsi dari seluruh Indonesia.

Prestasi ini dibukukan setelah Kabupaten Tabanan dinyatakan sebagai pemenang dan melewati tahap penyaringan serta pengolahan data, melakukan survei serta verifikasi data hingga tahap akhir, yaitu penjurian berupa presentasi yang dilakukan Bupati Eka Wiryastuti di hadapi  dewan juri, pada Selasa (17/07/2018) lalu di Jakarta.

Hal ini menunjukan adanya potensi besar Kabupaten Tabanan untuk menarik minat para investor berbagai industri dan pelaku bisnis berbagai sektor untuk turut memajukan perekonomian  daerah.

“Prestasi ini sekaligus menjadi hadiah HUT Kemerdekaan RI bagi kabupaten dan masyarakat Tabanan, dan penghargaan ini sepatutnya kita syukuri,” kata Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti Jumat(17/08/2018)

Ditambahkannya, prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua pihak bersama-sama masyarakat di Tabanan. Selanjutnya, dia berharap semangat kebersamaan dan gotong royong yang sudah tumbuh dan terjalin baik selama ini tetap dijaga, bahkan ditinjgkatkan.

“Ini buah atau hasil kerja kita bersama untuk mewujudkan Tabanan yang lebih baik, khususnya dalam bidang  pariwisata, sehingga viisi Tabanan Serasi bisa terwujud,” demikian Bupati Eka. (tra)

BACA JUGA:  Hutan di Kawasan Gunung Agung Terbakar, Penyebab Awal Diduga Faktor Alam