Peduli Korban Gempa Lombok, NasDem Bali Kirim Relawan dan Obat-obatan

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa (kiri) tampak mengangkat boks yang berisi obat-obatan ke dalam mobil untuk korban gempa Lombok. (foto : agw)

BBO.COM – Gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terjadi beberapa waktu lalu menelan banyak korban jiwa. Sebagai salah satu bentuk kepedulian, Partai NasDem Bali mengirimkan mobil ambulans dan operasional, berserta obat-obatan termasuk beberapa relawan ke Lombok, Rabu (15/8/2018).

“Tim yang kami sertakan bersama sejumlah relawan selanjutnya akan bergabung dengan badan rescue nasional partai NasDem yang sudah lebih dulu berada di Lombok,” terang Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa saat melepas keberangkatan tim relawan.

Selain obat-obatan dan tim relawan, Gus Oka, demikian akrab disapa menerangkan jika Partai NasDem Bali juga mengirimkan bantuan sebanyak 1000 lampu senter termasuk baterai yang diperoleh dari PT Nasional Gobel (Panasonic).

“Kami juga sudah berkordinasi dengan kawan-kawan Partai NasDem NTB untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan disana,” katanya.

Pengiriman obat-obatan beserta tim relawan ke Lombok, NTB sendiri berlangsung di Sekretariat DPW Partai NasDem Bali, Jalan Tukad Batanghari, Denpasar Selatan.

“Setelah ini, kedepan kita juga akan kembali mengirimkan relawan secara bergelombang. Harapan kami, meski apa yang kami berikan tidak besar setidaknya dapat membantu meringankan saudara-saudara kita di Lombok,” terang Gus Oka. (agw)