Timnas U-23 Indonesia Optimistis Taklukkan Palestina

Selebrasi Gol Ketiga Oleh Stefano Lilipay (tengah) pada pertandingan babak kedua antara Chinese Taipei melawan Indonesia pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18.(Foto:Ist)

BBO.COM– Pemain tim nasional U-23 Indonesia optimistis bisa menaklukkan Palestina dalam lanjutan laga Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII 2018, Rabu (15/8/2018).

“Saya pikir jika kami semua bekerja keras, kami bisa menang,” ujar gelandang timnas U-23 Indonesia Stefano Lilipaly di Lapangan sepak bola B Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa(14/8).

Meski demikian, Lilipaly menyadari pertandingan tersebut tidak mudah karena Palestina dianggapnya tim terkuat di Grup A.
Namun, jika Indonesia bisa menampilkan laga seperti saat menaklukkan timnas U-23 Chinese Taipei dengan skor 4-0, Minggu (12/8), gelandang senior berusia 28 tahun tersebut yakin timnya bisa mengalahkan Palestina.
Ketika itu, Lilipaly membuat dua gol dan satu assist untuk kemenangan tersebut.
“Semoga saya bisa mencetak gol lagi di laga melawan Palestina,” tutur gelandang keturunan Belanda itu.

Sementara penyerang timnas U-23 Indonesia Alberto Goncalves, yang membuat satu gol di pertandingan melawan Chinese Taipei, meminta rekan-rekannya untuk fokus dan melupakan kemenangan dari Chinese Taipei.
“Jangan larut dalam euforia. Fokus untuk pertandingan besok karena laga ini memang berat untuk kita,” ujar pemain naturalisasi asal Brazil tersebut, sembari menambahkan bahwa timnas U-23 Indonesia akan menerapkan strategi umpan silang melalui sisi sayap.

Pertandingan timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Palestina digelar pada Rabu (15/8) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 20.00 WITA.
Di laga pertama Grup A Asian Games 2018, Minggu (12/8), timnas U-23 Indonesia berhasil menaklukkan timnas U-23 Chinese Taipei dengan skor 4-0. Sementara Palestina telah melakoni dua pertandingan dengan hasil, imbang 0-0 dengan Chinese Taipei, Jumat (10/8) dan menundukkan Laos 2-1, Minggu (12/8). (net)

BACA JUGA:  Dispora Target Atlet Bali Tembus 10 Besar POPNAS